Bengkel Mobil Bandung

Mau tau mobil suzuki apa saja yg muncul di Ajang IIMS 2014 ?



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengkonfirmasi akan membawa sejumlah model mobil baru ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Salah satu yang akan diperkenalkan adalah Crossover SX4.


suzuki baru


Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama mengatakan, pihaknya akan menghadirkan model baru SX4 pada September mendatang. "Iya, ada SX4 baru di IIMS," ucapnya singkat, beberapa hari lalu.


Selain SX4, Seiji membocorkan akan membawa varian Kei Car ke Indonesia. Mobil kecil berkapasitas 650cc tersebut tengah populer di negara asalnya, Jepang. "Ada Hustler yang tengah booming di Jepang. Kita akan kenalkan dua varian 650cc," imbuhnya.







Selain SX4 dan Kei Car, Seiji menyebutkan ada Celerio yang bakal menambah jajaran model Suzuki di tanah air. Namun, dirinya belum memastikan apakah model yang dibawa mengusung mesin 1.0-liter atau 1.2-liter.





Khusus untuk SX4, mobil ini sebenarnya telah berganti jubah cukup lama. Perbedaan mendasar dengan model baru terletak pada dimensi yang kini lebih besar.

SX4 baru memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.575 mm. Di Eropa, mobil ini tersedia dalam pilihan mesin diesel dan bensin.




suzuki celerio indomobil


Hatchback kecil Suzuki Alto Celerio dipastikan akan hadir di Indonesia dan dipamerkan dalam IIMS 2014. Terkait hal ini, pihak pimpinan Suzuki segera membantah rumor bahwa kehadiran Celerio untuk menggantikan Splash.



celerio indonesia



Lebih dari itu, ternyata, Suzuki Indonesia pun tidak mengatakan akan menjualnya di Indonesia.

"Celerio tidak dimaksudkan untuk gantikan Splash. Saya belum tahu karena Jepang belum berencana jual di Indonesia," ujar Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Pernyataan ini menegaskan bahwa Indomobil siap pasarkan Celerio ke Indonesia jika pihak Suzuki pusat di Jepang sudah oke.




Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belakang 3-link rigid axle juga dengan per keong.

Sementara itu, Splash yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas mesin lebih besar, yakni 1.200 cc.


Jika tidak dimaksudkan dijual, apakah sekadar sebagai pemancing?

Info mobil lainnya
Alwy
085317585487
083894623476




0 comments:

Posting Komentar

Jual Mobil Bandung

Bengkel Mobil Bandung menyediakan informasi mengenai alamat bengkel mobil di wilayah Bandung, dan bagi para pecinta otomotif atau modifikator mobil dapat memamerkan karyanya atau berbagi pengalaman dengan para pecinta Otomotif lainnya di web ini dengan mengirimkan artikel ke email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Untuk para pemilik bengkel, toko onderdil, suplier alat bengkel, dan usaha lain yang berhubungan dengan otomotif dapat memanfaatkan web ini untuk mempromosikan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bengkel Mobil Bandung melalui email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Top in Blog

community