Bengkel Mobil Bandung

Spesifikasi dan Promo Suzuki Celerio LCGC rasa Builtup bermesin CVT

 

Ini dia keluaran anyar dari Suzuki Indonesia Suzuki Celerio. Penasaran nih bagaimana spesifikasi Suzuki Celerio Keluaran terbaru ini? IRITTTT bangett

promo suzuki celerio bandung


promo suzuki celerio bandung

promo suzuki celerio bandung

promo suzuki celerio bandung

promo suzuki celerio bandung

promo suzuki celerio bandung


Suzuki Celerio memiliki dimensi yang panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm. Ground clearance-nya cukup tinggi yaitu  145 mm. Sementara itu untuk bagasi Suzuki Celerio memiliki kapasitas 254 literyang cukup untuk membawa barang yg banyak.

Suzuki Celerio ini dibekali garis desain bodi yg tajam. Ia dibekali front grille berkelir hitam dgn aksen krom. Untuk bagian lampu depan sudah dibekali  lampu halogen multireflektor yg bersudut tajam.

Suzuki Celerio merupakan LCGC rasa CBU yang diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand menggunakan mesin tipe K10B 3-silinder 12 katup berkapasitas 998 cc. Dapur pacu dan performanya mampu menyemburkan tenaga 68 dk/6.000 rpm dan 90 Nm/3.500 rpm. Untuk masalah transmisi tersedia trasmisi manual 5-speed atau otomatis jenis CVT.


promo suzuki celerio bandung

interior suzuki celerio

mesin suzuki celerio

suzuki celerio bandung



"Celerio merupakan jawaban sebagai mobil yang fungsional, kompak, modern, dan hemat bahan bakar. Sesuai dengan tagline-nya The Amazing for Real, menjadikan mobil ini Amazing 1000 cc 

Fitur unggulan Suzuki Celerio adalah transmisi otomatis jenis CVT (Contuniously Variable Transmission). Yup, ini sekaligus menjadi tonggak sejarah penting bagi Suzuki di Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama mereka memasang transmisi CVT pada produknya.
Dengan CVT perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali entakan. Sebagai city car yang kompak dengan transmisi CVT, Suzuki Celerio memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendaranya saat melintas di tengah kepadatan jalan perkotaan karena perpindahan giginya halus."Pada transmisi CVT perpindahan rasio transmisi tak terjadi dari gigi ke gigi, namun berlangsung gradual sesuai perubahan diameter puli. Hasilnya tidak ada perpindahan rasio gigi yang terasa. Putaran mesin bisa terjaga di satu titik sementara kecepatan mobil terus meningkat.






review suzuki celario part 1 dan 2
    
Konsumsi BBM semakin baik dengan transmisi jenis ini. Bukan hanya perpindahan rasionya tanpa jeda, namun luasnya rentang rasio memungkinkan mobil start dengan rasio transmisi sangat besar, lantas berada di rasio sangat kecil saat meluncur konstan di jalan tol.

Hingga kini CVT tetap dipakai beberapa mobil yang mengejar efisiensi BBM. Bahkan mobil hybrid kebanyakan menggunakan transmisi jenis ini.



info suzuki celerio bandung


 

Info lebih lanjut mengenai Produk CELERIO Testdrive  serta Kredit Hubungi Sales Kami

0 comments:

Posting Komentar

Jual Mobil Bandung

Bengkel Mobil Bandung menyediakan informasi mengenai alamat bengkel mobil di wilayah Bandung, dan bagi para pecinta otomotif atau modifikator mobil dapat memamerkan karyanya atau berbagi pengalaman dengan para pecinta Otomotif lainnya di web ini dengan mengirimkan artikel ke email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Untuk para pemilik bengkel, toko onderdil, suplier alat bengkel, dan usaha lain yang berhubungan dengan otomotif dapat memanfaatkan web ini untuk mempromosikan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bengkel Mobil Bandung melalui email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Top in Blog

community