Bengkel Mobil Bandung

Spesifikasi dan Promo Swift Sport rajanya hatchback asia bertenaga turbo


harga swift sport bandung



Swift Sport memiliki performa yglebih tinggi dibandingkan dengan Swift standar, baik pda saat dipacu, saat melakukan manuver berbelok maupun berhenti. New Swift Sport dipersenjatai DNA ygsama seperti pendahulunya akan tetapi mencerminkan konsep pengembangan dari sebuah compact sport yg halus dari New Swift, yg diluncurkan oleh Suzuki saat lampu tahun 2010.
Sesuai dgn statusnya sebagai performa unggulan terbaru dari Seri Swift, hal ini mencerminkan penyempurnaan dlm pengendalian kendaraan, performa berkendara, dan  jugaramah lingkungan, sekaligus tetap berfokus pda kualitas.

harga suzuki swift sport 2015
grill depan swift sport

harga suzuki swift sport 2015
speedometer swift sport
harga suzuki swift sport 2015
interior swift sport

harga suzuki swift sport 2015
mesin swift sport

harga suzuki swift sport 2015
exterior swift sport

harga suzuki swift sport 2015
tampilan belakang swift sport





Eksterior dan interior new swift sport 2015


harga suzuki swift sport 2015

Desain eksterior New Swift Sport mencerminkan sebuah evolusi menuju tampilan yang agresif. Bentuk ‘ground-hugging’ menyiratkan kestabilan dan tekanan. Grill depan yg besar menampilkan dan mengisyaratkan performa yang dilengkapi dgn bezel lampu kabut bersirip untuk karakter yg lebih agresif dan berbeda dengan para pendahulunya.
Aksesori aerodinamis ygdidesain eksklusif untuk Swift Sport ini, mengontrol aliran udara, memberikan tekanan gaya dari bawah, dan  jugamemberikan pusat gravitasi visual yang rendah bagi mobil. Headlamp terbaru dgn intensitas cahaya yg tinggi dgn lapisan abu-abu metalik dan lampu kombinasi terbaru dgn desain silinder meningkatkan sisi dinamis dari Swift sport ini yang ditunjukkan oleh desain eksterior.
Sporty, fitur desain ekslusif di dlm kabin New Swift Sport dapat meningkatkan kenyamanan berkendara, dan tampilan serta nuansa interior berkualitas tinggi memberikan rasa kebanggaan bagi yang memilikinya. Speedometer dgn5 indikator mengkombinasikan kemudahan fungsi dgn tampilan yg rapi. Kulit lembut di bagian setir memberikan rasa genggaman yg alami untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikan sekaligus kesan mewah.
Dan jok bagian depan tidak hanya memberikan dudukan yang lebih baik akan  tetapi juga mempunyai bahan dan jahitan yang ekslusif yang meningkatkan kenikmatan pengalaman berkendara.


harga suzuki swift sport 2015


Dimensi kompak dan gesit swift sport 

Kehadiran New Swift Sport yang kuat dengan dimensi yang kompak memberikan kesan gesit. Tapak ban yang lebar dan jarak sumbu roda yang pendek (karakter utama dari seri Swift) dikombinasikan dengan sistem sasis, termasuk suspensi belakang yang didesain khusus untuk merasakan pengendalian yang lincah dan stabilitas yang luar biasa di kecepatan tinggi. New Swift Sport mempunyai panjang keseluruhan 3,890 mm, lebar keseluruhan 1,695 mm, tinggi keseluruhan 1,510 mm, dan jarak sumbu roda 2,430 mm.
New Swift Sport sebagai performa unggulan dari Seri Swift, Suzuki meningkatkan performa chassis menjadi lebih baik, hingga mencapai keseimbangan yang sesuai diantara kendali dan stabilitas.
Penggunaan torsion beam dengan tingkat rigid yang lebih mantap pada toe dan chamber, sehingga lebih kokoh serta penggunaan bearing yang lebih besar pada ban belakang memberikan stabilitas pada bagian belakang pada saat kecepatan tinggi.
Peningkatan elastis pada ayunan per depan dan belakang dan penambahan rebound di sisi depan telah memberikan kontribusi signifikan kepada stabilitas mobil. Sebuah gearbox kendali tambahan, sebuah frame suspense tambahan, dan bearing ban depan yang lebih besar telah menambah respon dan pengendalian (handling) yang semakin baik dari Swift Sport sebelumnya.

Mesin


harga suzuki swift sport 2015


Swift Sport dibekali transmisi manual 6-percepatan yang dikembangkan secara khusus untuk memaksimalkan performa mesin M16A. Penggunaan 6 gigi perpindahan kecepatan memberikan pengalaman berkendara yang sporty.
Penggunaan triple-cone synchronizer untuk gigi pertama dan kedua membutuhkan sedikit tenaga pada pergantian gigi. Serta pengimbang yang lebih besar pada bagian tuas akhir transmisi memberikan aksi pergantian gigi sporty terasa ringan dan lebih baik.
Mesin M16A Swift Sport memiliki variable intake system, mengoptimalisasi dari VVT intake, dan meningkatkan bukaan katup, maximum output mulai dari 100 kW (136 PS) dan maximum torque sebesar 160Nm. Sebagai hasilnya, pengemudi menikmati performa luar biasa. Meskipun Swift Sport bertenaga besar (maximum output), serta memiliki knalpot berkarakter sporty namun pemakaian bahan bakar tetap efisien.
New Swift Sport dilengkapi dengan CVT (Continuously Variable Transmission) dengan gearbox tambahan jangkauan bawah dan atas yang memberikan rasio gigi yang lebih lebar, sehingga memberikan akselerasi dan efisiensi bahan bakar.
Tuas perpindahan gigi memungkinkan pengemudi untuk mengganti gigi tanpa melepaskan setir kemudi. Berkat tuas perpindahan gigi, pengemudi dapat menikmati perasaan yang sporty saat berakselerasi.
Swift dipasangkan ban ukuran 195/50R16 dan pelek 16-inch aluminium yang eksklusif juga dikembangkan desain khusus yang tajam dan atraktif untuk New Swift Sport yang merupakan standarnya. Hal ini mampu memberikan kontrol traksi dan stabilitas.

Keamanan


harga suzuki swift sport 2015

Teknologi keamanan yang komprehensif memberikan pengendalian yang sama dan juga perasaan ketenangan dengan New Swift, yang menghasilkan peringkat bintang 5 pada European New Car Assessment Programme.
Untuk keamanan pasif, bodi mobil ini telah dikembangkan dengan basis Suzuki’s Total Effective Control Technology (TECT), yang memastikan daya benturan dapat dikurangi dan diserap secara efisien.
Penggunaan material logam dengan daya resistensi muai yang tinggi dan keuntungan analisa struktural terkomputerisasi menjaga rangka mobil tetap ringan dan aman. Terdapat 6 airbag (termasuk curtain airbag), dan pilar-pilar yang terbuat dari material yang dapat menyerap benturan keras terhadap bagian atas (kepala) pengemudi.
Suzuki mengambil pendekatan multi-fase untuk mencapai tingkat keamanan yang lebih baik. Sebagai hasilnya, sebuah ESP dan sistem pengereman anti penguncian ditambah sistem distribusi tenaga pengereman elektronik sebagai peralatan standar.



video keunggulan swift sport

info suzuki swift sport bandung




0 comments:

Posting Komentar

Jual Mobil Bandung

Bengkel Mobil Bandung menyediakan informasi mengenai alamat bengkel mobil di wilayah Bandung, dan bagi para pecinta otomotif atau modifikator mobil dapat memamerkan karyanya atau berbagi pengalaman dengan para pecinta Otomotif lainnya di web ini dengan mengirimkan artikel ke email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Untuk para pemilik bengkel, toko onderdil, suplier alat bengkel, dan usaha lain yang berhubungan dengan otomotif dapat memanfaatkan web ini untuk mempromosikan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bengkel Mobil Bandung melalui email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Top in Blog

community