Bengkel Mobil Bandung

RODA | Tips Perawatan dan Pemeliharaan Mobil

Ban, Roda, dan Rem 37. Jauhkan topi pada Anda melangkah keluar ke halaman siap untuk memulai perjalanan pagi Anda hanya untuk menemukan ban kempes. Bagaimana dalam sih itu terjadi semalam? Jika katup ban hilang topi, pelakunya mungkin katup bocor. Mereka topi sedikit menahan kotoran dan kelembaban yang dapat menyebabkan kebocoran, jadi pastikan untuk menyimpan topi pada semua katup ban Anda. Tip lain: Bila Anda mengganti ban, mengingatkan toko ban yang Anda harapkan katup baru dengan ban. 38. Menjaga inflasi yang tepat Under-ban adalah teman seorang salesman ban terbaik. Mereka menciptakan panas yang berlebihan dan stres yang dapat menyebabkan kegagalan ban. Jika Anda ingin mendapatkan setiap mil terakhir keluar dari ban mobil Anda, mendapatkan diri Anda pengukur tekanan ban dan menggunakannya setidaknya sekali sebulan (lebih dalam cuaca panas) untuk menjaga ban Anda meningkat dengan rekomendasi dalam manual pemilik kendaraan itu. Periksa ban saat dingin (didorong untuk kurang dari satu mil) untuk pembacaan yang akurat. 39. Waspadalah ibu jari basah Jika Anda atas dari ban Anda di stasiun layanan, periksa untuk melihat apakah ada kelembaban yang datang dari pompa udara. Cukup menekan pin di dalam katup inflator dengan thumbnail Anda. Jika ibu jari Anda basah, menyarankan manajer stasiun yang tank nya perlu dikeringkan dan pergi ke stasiun yang berbeda. Kelembaban, terjebak di dalam ban, dapat menyebabkan variasi tekanan dan korosi rims. 40. Periksa keausan tidak merata Periksa ban untuk dipakai tidak merata. Jika Anda telah dipelihara inflasi ban dengan benar, memakai tidak merata mungkin menunjukkan perlunya penataan kembali roda. Ini juga bisa berarti rem tidak benar operasi atau guncangan, roda membungkuk, kerusakan ban internal, atau bushing dipakai. 41. Periksa tapak untuk keselamatan Kebanyakan negara membutuhkan ban harus diganti ketika mereka telah dipakai ke 1/16-inch (1,5 mm) dari ban kedalaman tersisa. Ban yang dijual di Amerika Utara diharuskan untuk memiliki "bar memakai" dibentuk ke mereka untuk membuat mudah untuk melihat ketika penggantian ban secara hukum diperlukan. Namun, jika Anda akan mengemudi di hujan, Anda harus mengganti ban anda bila ada 1/8-inch (3 mm) tapak kiri. Jika tidak, air mungkin tidak lepas dari bawah ban Anda cukup cepat dan Anda berisiko hydroplaning - situasi berbahaya di mana mobil Anda kehilangan traksi dan benar-benar mengapung di atas air. Tongkat kuartal yang Amerika antara tapak di beberapa tempat. Jika bagian kepala Washington selalu tertutup, Anda memiliki cukup tapak mengemudi di hujan. Jika Anda berkendara di salju, Anda akan memerlukan setidaknya 3/16-inch (5 mm) tapak untuk mendapatkan traksi yang memadai. Sebuah tongkat sen Amerika antara kerudung. Jika bagian atas Lincoln Memorial selalu tertutup, Anda siap untuk mengemudi musim dingin. 42. Putar ban Anda Rotating ban Anda membantu untuk mendistribusikan ban aus secara merata dan memastikan bahwa Anda akan mendapatkan jalan kehidupan maksimum dari mereka. Rotasi pertama adalah petunjuk pemilik terutama important.Your seharusnya menentukan baik periode rotasi dan pola. Jika tidak, memutar ban Anda setiap 6.000 sampai 7.500 mil (9.700 sampai 12.000 km) - dealer ban Anda harus mengetahui pola yang benar rotasi ban. 43. Ketika suhu mempengaruhi inflasi ban Ketika suhu luar drop atau melambung, ban cenderung kehilangan tekanan. Setetes dari 10 derajat F (6 derajat C), pada kenyataannya, akan mengurangi tekanan udara ban dengan 1 atau 2 pounds.Tires bisa kehilangan udara bahkan lebih dalam cuaca panas. Bawah ban dapat mengakibatkan keausan dipercepat dan kinerja mengemudi yang buruk. Jika Anda tinggal di tempat di mana suhu bervariasi banyak, memeriksa tekanan ban Anda sering dan menambahkan udara yang diperlukan. 44. Beli ban bekas Jika Anda memiliki mobil yang Anda berencana untuk mengemudi hanya untuk satu tahun lagi, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah untuk membeli satu set ban baru. Jika sudah waktunya untuk mengganti ban-ban meskipun, itu benar-benar waktu. Daripada ragu, membeli satu set ban yang digunakan. Hubungi dealer ban lokal untuk melihat apa yang tersedia. Anda akan terkejut oleh berapa banyak pakai yang tersisa dalam ban yang diaktifkan oleh gambar-sadar pemilik mobil. Memiliki ukuran ban Anda berguna. 45. Gunakan pembersih roda Roda mobil Anda adalah di sana di jalan, mengambil beban dari kotoran jalan. Tambahkan debu yang mereda bantalan rem Anda dan Anda punya rumus untuk noda yang sulit untuk menghapus saat Anda mencuci kendaraan Anda. Mobil-cuci cair tidak akan melakukan job.You memerlukan bersih roda khusus diformulasikan untuk menghilangkan noda tersebut. Pastikan untuk membeli formulasi yang benar. Beberapa pembersih dirancang untuk roda logam, dan lain-lain untuk dicat atau dilapisi jelas pembersih roda logam wheels.The datang dalam berbagai formulasi juga, tergantung pada apakah Anda memiliki roda logam satin, aluminium, atau menyelesaikan krom. Lindungi roda logam dengan semir roda, roda dicat dengan lapisan lilin. 46. Lube kacang lug Anda Kacang lug, jika tidak dilumasi sesekali, dapat merebut atau "beku" ke stud karena korosi. Memperbaiki mereka bisa mahal. Memiliki untuk memanggil mobil derek untuk datar Anda tidak dapat menghapus bahkan lebih expensive.The waktu berikutnya Anda mengubah atau memutar ban Anda, mengambil beberapa pelumas anti-merebut di toko pasokan lokal Anda otomatis. Bersihkan benang pejantan dengan sikat kawat dan memusnahkan mereka dengan pelumas. Ini diformulasikan untuk mencegah kacang lug (busi, juga) dari merampas dan tidak akan memungkinkan mereka untuk melonggarkan sebagai Anda mengemudi, cara pelumas lain mungkin. Jika kacang lug tidak beku pejantan, coba penyemprotan kacang dan pejantan dengan Wrench WD-40 atau cair. Memungkinkan untuk menembus selama 10 atau 20 menit. Gunakan senapan panas untuk menerapkan heat.Then menggunakan kunci ratchet untuk menghapus lug tersebut. 47. Bertahan pada dop Anda Gemerincing, dentang, dentang! Ada pergi dop Anda, bergulir ke tujuan yang tidak diketahui. Dop roda, meliputi roda, dan topi pusat dapat pop dari roda mobil Anda sebagai Anda mengemudi jika mereka tidak diinstal ulang dengan benar, telah melonggarkan dari waktu ke waktu, atau jika mereka rusak dengan menjadi macet terhadap trotoar saat parkir. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bagian-bagian ini mahal di mobil: Jika dop logam tua Anda telah melonggarkan, keluarkan dan membongkar klip logam luar sedikit. Ini harus memperbaiki masalah. Baru-jenis plastik dop roda dan beberapa meliputi roda biasanya diadakan di tempat oleh cincin kawat penahan yang masuk ke tab pada roda. Ketika menginstall seperti topi atau penutup, berhati-hati bahwa Anda tidak membungkuk atau melanggar tab. Salah satu cara untuk memastikan dop mahal Anda tidak rusak oleh bengkel adalah untuk menghapus mereka sendiri sebelum mengambil mobil Anda di untuk perbaikan yang memerlukan penghapusan roda, seperti kerja rem atau ban baru. Ketika menginstal ulang dop roda, dop sisanya di tempat dan kemudian tekan perlahan dengan palu karet. Tidak memukul dop keras, atau Anda mungkin melanggar klip bawahnya. Jika Anda lebih memilih untuk memiliki orang perbaikan Anda menghapus mencakup, periksa untuk memastikan mereka ulang properly.They harus terlihat bahkan dan flush. 48. Apakah keselarasan roda diperiksa Apakah keselarasan roda mobil Anda diperiksa setiap 30.000 mil (48.000 km), atau seperti yang direkomendasikan dalam manual pemilik Anda. Juga memiliki itu diperiksa setelah membeli ban baru dan ketika Anda mengganti unit rak-and-pinion kemudi atau bagian lainnya. Keselarasan ban yang tidak tepat akan memperpendek umur ban Anda serta menyebabkan penanganan yang buruk. Jika kemudi Anda lebih kaku dari normal atau kendaraan menarik ke satu sisi, Anda mungkin memiliki masalah keselarasan. 49. Atas dari cairan rem Anda Periksa rem kotoran cairan monthly.Wipe dari tutup master silinder sebelum Anda membukanya. Jika Anda perlu cairan, menambahkan jenis yang direkomendasikan oleh pembuat mobil Anda. Pernah pengganti cairan lain, seperti transmisi atau power-steering fluida. Dan jangan gunakan cairan rem dari wadah yang sebelumnya terbuka. Setelah terkena udara, cairan rem menyerap kelembaban dan mencemari mudah. 50. Perawatan anti-lock brakes Sebuah sistem rem anti-lock sensitif terhadap kelembaban, yang dapat merusak pompa ABS yang mahal dan membusuk garis rem dari dalam. Karena minyak rem menarik uap air, itu harus "berdarah" atau dibersihkan setidaknya setiap tiga tahun, atau sebagaimana ditentukan dalam manual pemilik Anda


 Untuk INFO lain :

0 comments:

Posting Komentar

Jual Mobil Bandung

Bengkel Mobil Bandung menyediakan informasi mengenai alamat bengkel mobil di wilayah Bandung, dan bagi para pecinta otomotif atau modifikator mobil dapat memamerkan karyanya atau berbagi pengalaman dengan para pecinta Otomotif lainnya di web ini dengan mengirimkan artikel ke email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Untuk para pemilik bengkel, toko onderdil, suplier alat bengkel, dan usaha lain yang berhubungan dengan otomotif dapat memanfaatkan web ini untuk mempromosikan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bengkel Mobil Bandung melalui email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Top in Blog

community