Bengkel Mobil Bandung

Tuker Tambah Mobil lama dengan Suzuki Ertiga Dreza

Tuker Tambah Mobil lama dengan Ertiga Dreza

tuker tambah mobil lama dengan ertiga dreza

Banyak yang menginginkan ertiga dreza terbaru ini termasuk para pengguna mpv lainnya yang sudah memiliki mpv merk lain sebelumnya. Untuk itu saya Mr Smith mencoba memberikan penawaran terbaik untuk mobil lama anda untuk ditukarkan dengan ertiga dreza terbaru. Kami menerima semua merk mobil diutamakan tahun 2000 keatas. Untuk sistem tuker tambahnya sangat mudah silahkan anda kirim melalui format sms nama_jenismobil_km_warnamobil_trasmisi_harga . kami akan coba membantu memfasilitasi anda untuk mendapatkan ertiga terbaru yaitu ertiga dreza.

Dreza dan Dreza GS hadir dengan warna Cool Black (hitam), Graphite Grey (abu-abu) dan Pearl Snow White (putih). Selain ketiga warna tersebut, terdapat warna Pearl Twilight Violet, khusus untuk Dreza GS.

“Kami sediakan empat warna, diantaranya Putih, Abu-abu dan Hitam dan ditambah lagi warna baru ungu violet untuk Dreza GS. Warna ungu tersebut akan terlihat seperti hitam atau gelap ketika pencahayaan temaram, sedangkan saat cahaya terang, warna ungu bercahaya terpancar, Sementara untuk tipe New Ertiga Dreza GS MT Rp 227.000.000, New Ertiga Dreza GS AT Rp 240.500.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah bandung dan sekitarnya (on the road).

Mobil lama anda akan bisa anda jadikan dp atau untuk pembelian cash untuk tambah2. Untuk info lebih jelasnya lagi bisa menghubungi no di bawah ini.

untuk ertiga dreza kalau masih penasaran spek lengkapnya bisa kunjungi artikel spesifikasi ertiga dreza

Alwy smith
085317585487
083894623476




0 comments:

Posting Komentar

Jual Mobil Bandung

Bengkel Mobil Bandung menyediakan informasi mengenai alamat bengkel mobil di wilayah Bandung, dan bagi para pecinta otomotif atau modifikator mobil dapat memamerkan karyanya atau berbagi pengalaman dengan para pecinta Otomotif lainnya di web ini dengan mengirimkan artikel ke email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Untuk para pemilik bengkel, toko onderdil, suplier alat bengkel, dan usaha lain yang berhubungan dengan otomotif dapat memanfaatkan web ini untuk mempromosikan usahanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bengkel Mobil Bandung melalui email : bandung.kopo@yahoo.co.id atau klik CONTACT

Top in Blog

community